Kamis, 19 November 2015

PT Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta

PT Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta - Halo ladies salam sehat selalu untuk semua. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai apa itu PT NATURAL NUSANTARA dan sebenarnya PT ini bergerak di Bidang apa sih? Nah nanti kita akan membahas secara lengkap mengenai seperti apa itu profil perusahaan PT Natural Nusantara dan produk apa saja yang sudah di ciptakannya. Baik teman-teman sehat sesuai dengan topik artikel kita pada hari ini yaitu mengenai PT NASA (Natural nusantara) kita akan membahas terlebih dahulu sebenarnya apa itu PT NASA dan bergerak dalam bidang apa sih perusahaan yang sudah berumur hingga belasan Tahun ini. Nah kalau kemaren kalian sudah membaca artikel saya mengenai obat herbal Crystal x, produk tersebut merupakan salah satu produk paling populer yang diciptakan oleh PT Natural Nusantara ini.

Perusahaan PT Natural Nusantara Ini sebenarnya bergerak dalam bidang pembuatan pupuk dan obat-obatan tanaman seperti palawija, padi, jagung, tembakau dan masih banyak lainnya. Namun seiring berkembangnya waktu dan kebutuhan masyarakat terhadap obat sehat maka Perusahan NASA mulai memiliki inovasi untuk membuat sebuah produk obat herbal alami yang tentunya juga mempunyai kualitas yang sudah teruji dan melalui pengecekan serta standariasi dari berbagai ahli tanaman obat yang sudah terlatih.

Berbekal pengalaman dalam meracik obat sesuai dengan kadar yang tepat membuat PT Natural Nusantara semakin maju untuk mengembangkan berbagai produk kesehatan lainnya seperti Crystal x yang merupakan obat herbal yang digunakan khusus untuk para perempuan yang mempunyai masalah dengan organ Kewanitaannya. Kemudian produk kesehatan lainnya seperti : royal jelly, lechitin, chloropyllin, amne, cordimune, acaiplus, dan masih banyak lagi produk yang belum bisa kami sebutkan satu persatu. Yang pasti keistimewaan dari PT Natual Nusantara ini sudah mempunyai ratusan Distributor Resmi yang bertugas untuk memasarkan produknya keberbagai Kalangan daerah di Indonesia. Sukses selalu untuk PT Natural Nusantara yang selalu berinovasi memberikan yang terbaik untuk Nusantara maupun international.

Nah berhubung sekarang sudah tahu mengenai profile dari PT Natural Nusantara, saya juga akan menginformasikan lokasi tempat perusahaan NASA ini yang mungkin anda belum tahu dimana tempatnya. PT Natural Nusantara ini bertempat di Daerah Istimewa Yogyakarta, pastinya ada di kota saya sendiri. Berikut alamat lengkap dari PT Natural Nusantara Yogyakarta : Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192


Bagaimana sudah jelas alamatnya diatas? kalau kalian tinggal di jogja pasti dah tahu alamat itu yah? Saya sendiri sudah pernah berkunjung kesana. Jika berbicara mengenai PT NASA ini perusahaan ini telah berdiri sejak Oktober 2002 di Yogyakarta. Sejak lahir, PT Natural Nusantara memiliki visi ” Menuju Indonesia Makmur Raya Berkeadilan” berkomitmen untuk bergerak memajukan agrokomplek. Mengingat Indonesia sebagai negara luas, agraris dan mayoritas masyarakat terjun di dunia agro, dalam artian luas. Jika dilihat dari semboyan yang digunakan oleh PT NASA ini memang mengedepankan Kualitas dan Kuantitasnya yang terjamin. Bukan hanya itu saja sahat sehat PT Nasa ini juga mempunyai banyak cabang loh. PT Natural Nusantara memiliki cabang-cabang untuk pendistribusian produk-produknya dalam bentuk Stockist Nasa sebagai pusat informasi dan distribusi barang bagi para Distributor PT Natural Nusantara. Distributor Nasa inilah yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam memasarkan produknya ke konsumen.


Nah sudah jelas belum mengenai PT.NASA ? kalau belum jelas silahkan tanyakan kepada saya melalui Kotak komentar dibawah ini yah.semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.terimakasih sudah berkunjung kesini yah.


Ttd.
Distributor Natural Nusantara

Nakhrisah Nur Fahlefi N-392047
CP : 081226994477 / BB 2B02AA5D

1 komentar: