Kamis, 19 November 2015

Ciri-ciri Distributor PT Natural Nusantara (NASA)

Ciri-ciri Distributor PT Natural Nusantara - Semakin maju teknologi maka semakin banyak juga para oknum yang tidak bertanggungjawab dengan perbuatannya. Contohnya saja oknum yang mencoba menjual berbagai obat herbal alami tiruan/palsu. Contoh Kasus diatas adalah semakin hari semakin banyak orang yang mengais rupiah dengan menjadi seorang distributor palsu atau abal-abal. Misalkan pada PT NASA sendiri yang menanggung beban dari para penipu yang tidak bertanggung jawab. Masih baik kalau tidak menggunakan nama perusahaan. Oleh karena itulah dibuat artikel mengenai ciri-ciri distributor PT Natural Nusantara supaya bunda dan sista bisa lebih mengenal mana distributor yang asli dan mana yang palsu.

Menurut banyak kabar yang sudah beredar didunia maya bahwa banyak oknum yang mencoba menjual obat-obatan herbal alami dengan mengatasnamakan PT NASA yaitu PT Natural Nusantara. PT Nasa hingga saat ini bergerak dalam bidang teknologi pembuatan pupuk berserta obat-obatan herbal alami yang produknya hingga saat ini sudah dikenal di masyarakat Indonesia bahkan hingga sampai keluar negeri. Produk NASA sudah booming dikalangan para wanita Indonesia yang perlu akan perawatan dan kesehatan Tubuhnya. sehingga banyak Oknum yang mencoba memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menjadikan penghasilan tambahan Uang. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kami menyarankan bunda dan sista untuk bisa mengetahui ciri-ciri distributor PT Natural Nusantara.

Perlu bunda dan sista ketahui PT NASA tidak dengan mudah merekrut para orang untuk menjadi distributor produknya. Jadi kalau kalian hendak membeli produk herbal yang mempunyai merek dagang dari perusahaan PT NASA (Natural Nusantara) maka segeralah minta ID distirbutor berserta alamat lengkap dari distributor tersebut. Itu sebagai langkah untuk waspada terhadap penipuan obat-obatan herbal yang palsu oleh para distributor abal-abal khususnya produk crystal x.

Nah disini saya akan memberikan penjelasan bagaimana cara membedakan distributor asli dengan distributor palsu yang mencoba menjual obat-obatan herbal dengan merek dagang Perusahaan PT NASA sendiri. Berikut penjelasan dari saya.

Ciri-Ciri Distributor PT Natural Nusantara (NASA)
  1. Distributor resmi Nasa menjual produk atau obat-obatan herbal disesuaikan dengan harga yang ada di perusahaan NASA. Jika ada yang menjual obat atau produk herbal dari PT .NASA dengan harga yang relatif lebih murah itu harus dipertanyakan lagi dan Anda harus berpikir 2 kali sebelum sempat membelinya.
  2. Distributor Resmi PT NASA memiliki nomor perindustrian pada Kartu ID yang digunakan sebagai distributor resmi dari PT NASA. Kartu tersebut juga didapatkan pada saat para calon distributor mendaftarkan diri sebagai distributor resmi dari perusahaan NASA.
  3. Kalau sista membayarkan uang yang sudah ditentukan oleh distributor resmi dari PT NASA itu sudah termasuk konsultasi Gratis langsung ke distributor yang menjual obat-obat herbal dari perusahaan NASA.
  4. Distributor resmi PT NASA juga memberikan Garansi jika barang mengalami kerusakan atau cacat.
  5. Distributor resmi akan selalu memberikan alamat dengan jelas berserta dengan nomor handphone miliknya.
  6. Jika Anda membeli produk NASA via online, maka distributor resmi akan memberikan Nomor RESI pengiriman entah itu melalui JNE, TIKI, WAHANA dan kator Pos.Tergantung permintaan dari konsumen lebih nyaman yang mana.

Nah itu merupakan Ciri-ciri dari distributor PT Natural Nusantara Bagaimana kalau dengan distributor palsunya? apakah juga sama? yuk lanjut membacanya.
  • Distributor palsu tidak mempunyai Kartu ID. Walaupun punya itu hanya sebatas sablon biasa saja.
  • Distirbutor palsu enggan untuk memberikan nomor Hp dan alamat lengkapnya.
  • Distributor palsu tidak mau memberikan Garansi dan setelah menerima uang langsung kabur begitu saja.
  • Distributor Palsu tidak mampu menjelaskan dengan detail produk yang dijualnya.

Nah itulah kawan-kawan sehat mengenai perbedaan dari distributor resmi NASA dengan distributor palsu yang mengatasnamakan PT NASA sebagai Brand produk palsu yang mereka Jual. Ingat jangan tergiur dengan harga murah alias palsu karena efek sampingnya tidak baik untuk kesehatan. Salah satu yang perlu mendapat perhatian adalah pada produk crystal x yaitu produk kewanitaan, jika bunda dan sista membeli crystal x yang palsu kami jamin pasti ada efek samping pemakaian crystal x yang ditimbulkan. Semoga bisa bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Ttd.
Distributor Natural Nusantara

Nakhrisah Nur Fahlefi N-392047
CP : 081226994477 / BB 2B02AA5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar